Ingin Nikahi Alyssa Daguise Di Usia 25 Tahun, Al Ghazali Sudah Siapkan Cincin Kawin

  • Whatsapp

Artis Al Ghazali berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Dua sejoli ini memang sudah berencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Read More

Kepada awak media, Al mengaku ingin menikah dengan Alyssa Daguise di usia 25 tahun.

Sejumlah persiapan pun sudah mulai dipikirkan Al Ghazali.

Ia mengaku sudah mempersiapkan cincin kawin hingga mencari rumah untuk tinggal bersama Alyssa nanti.

“Targetku 25 cuma semua yang nentuin di atas jadi pasrah aja,” kata Al, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (14/5/2022).

“Nyicil cincin udah sih, rumah lagi nyari,” sambungnya.

Selain memberikan bocoran persiapan pernikahannya, Al Ghazali juga mengungkap alasannya ingin menikah muda.

Salah satu alasannya adalah Al ingin memiliki anak di usia muda.

“Karena aku tuh pengin punya anak cepet kayak nggak beda jauh,” ucap Al Ghazali.

“Jadi misalkan aku umur 35 anakku nanti umur 10 tahun udah bisa main bola bareng,” tambahnya.

Al Ghazali Buka Suara soal Kabar Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise santer dikabarkan sudah menikah siri sejak beberapa waktu lalu.

Kali ini Al Ghazali sendiri yang buka suara terkait rumor tersebut.

Al menegaskan bahwa tidak ada pernikahan siri dengan Alyssa.

“Kalau udah nikah pasti gue kabarin deh tenang aja,” kata putra sulung Ahmad Dhani ini.

“Pasti dikabarin, kalau nikah siri nggak mungkin, saya nggak mungkin ngumpet-ngumpet.”

“Nggak mungkin di belakang keluarga juga, nggak mungkin,” sambungnya.

Menurut Al Ghazali, kabar nikah siri berawal dari salah satu video yang dipotong oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Sebenarnya itu berita udah lama banget, jadi kita lagi ngomongin nikah siri,” ucap Al.

“Lebih baik nikah siri, kita cuma sharing-sharing aja, tiba-tiba video itu ada yang motong,” tambahnya.

Ia juga menanggapi isu tersebut dengan cukup santai dan mengaku tertawa.

“Jadi dikira kita udah nikah siri padahal enggak, ya kita berdua ngakak-ngakak aja,” terang Al Ghazali.

“Karena kalau misalkan kita nikah di belakang orangtua kan nggak mungkin juga,” pungkasnya.

Berita lain terkait Al Ghazali dan Alyssa Daguise

(/Indah Aprilin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.