Batal Adu Tinju Dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani Khawatir: Gue Nggak Mau Ambil Risiko

  • Whatsapp

Nikita Mirzani batal adu tinju dengan Dewi Perssik.

Dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (13/5/2022), ia membeberkan alasannya.

Read More

Artis 36 tahun itu menegaskan, bantah menolak pertandingan tinju dengan Dewi Perssik.

Hanya saya, Nikita Mirzani berharap Dewi Perssik mau menurunkan emosinya lebih dulu.

Imbauan ini ia lontarkan karena ada rasa khawatir pada sang pedangdut.

“Bukannya menolak, tapi dia harus meredam dulu emosinya,” kata Nikita Mirzani.

“Takutnya kalau pertandingan tinju ini kita nggak pernah tahu.”

“Mungkin aja nanti pukulan gue kenceng, dia pingsan atau dia mati.”

“Kan gue nggak mau ambil resiko,” tuturnya.

Nikita Mirzani lantas menceritakan pengalamannya saat latihan tinju dalam keadaan emosi.

“Bener deh, gue pertama kali latihan pas emosi, itu gue nonjoknya nggak karu-karuan.”

“Gue nonjokin apa aja, sampe stamina gue turun dan akhirnya gue lelah,” terang Nikita Mirzani.

Ia mengaku langsung mempelajari lebih dalam soal olahraga tinju.

“Ternyata pas gue dalami tentang tinju, oh tinju itu nggak boleh begitu.”

“Gerakan lo harus cepet, aturan napas, stamina bagus, konsentrasi penuh,” tambahnya.

Selain itu, Nikita Mirzani merasa Dewi Perssik belum memiliki dasar olahraga tinju.

Lantas ia khawatir hal-hal yang tidak diinginkan justru terjadi pada istri Angga Wijaya ini.

“Kalau dia itu kan basic-nya nggak ada, gue takutnya kalau dia emosi lawan gue, gue santai.”

“Gue tonjok sekali, terus mati, siapa yang mau tanggung jawab, gitu,” ucap Nikita Mirzani.

Fitri Salhuteru menambahkan, sahabatnya itu tak pernah emosi saat berseteru dengan siapapun.

Pun, Nikita Mirzani disebut sering lupa dengan apa yang pernah diucapkan pada lawannya.

“Karena sepengetahuan aku, Niki berseteru dengan siapapun dia tidak pernah pake emosi.”

“Apa yang dia ucapkan, setelah itu dia lupa, jadi beda dengan lawan-lawan,” jelas Fitri Salhuteru.

Sama seperti Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru meminta Dewi Perssik bisa meredam emosi lebih dulu.

“Selain olahraga, ini hiburan juga jadi emosinya harus diredam dulu.”

“Karena saya jamin 100 persen kalau Niki orangnya tidak pernah dendam,” imbuhnya.

Batal Lawan Dewi Perssik, Nikita Mirzani Adu Tinju dengan Dinar Candy

Diberitakan Nikita Mirzani bakal adu tinju dengan Dinar Candy bulan Juni 2022.

Pertandingan keduanya dalam Celebrity Fight HSS 2022 dijadwalkan, 12 Juni 2022 mendatang.

Dinar Candy langsung mengucapkan teirma kasih pada pihak penyelenggara pertandingan.

“Terima kasih banyak untuk Holywings.”

“Telah mempertandingkanku dengan cewek yang jago bacot di sosial media,” ungkap Dinar Candy.

Mendengar ucapan Dinar Candy, Nikita Mirzani justru santai dan tertawa kecil.

Ia berseloroh, pertandingan tersebut membuatnya bisa memukul orang tanpa ada laporan polisi.

“Tadi dia bilang banyak bacot di media sosial.”

“Karena kalau saya pukul-pukulan akan banyak laporan polisi,” timpal Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya mau adu tinju dengan Dinar Candy.

“Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia,” ujarnya.

(/Febia) (/Revi C. Rantung)

Berita terkait Nikita Mirzani

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.